Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Selamatkan Man. United dari Kekalahan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 1 Desember 2013 | 21:35 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

2 dengan Manchester United dalam laga yang mentas di Stadion White Hart Lane pada pekan ke-13 Premier League, Minggu (1/12).

Dua kali unggul dua kali disamakan. Tottenham Hotspur berhasil mengungguli Manchester United dua kali pada menit ke-18 dan ke-54 melalui Kyle Walker dan Sandro.

Namun, dua kali pula Wayne Rooney berhasil menyamakan kedudukan. Pertama pada menit ke-32 dan yang kedua pada menit ke-57.

Hasil imbang 2-2 tersebut membuat Red Devils dan The Lilywhites beriringan di peringkat kedelapan dan kesembilan klasemen dengan poin 22 dan 21.

Susunan Pemain Tottenham Hotspur-Manchester United

Tottenham Hotspur: Lloris; Vertonghen, Dawson, Chiriches, Walker, Lennon (Townsend 65'), Dembele, Paulinho, Chadli (Sigurdsson 85'), Sandro, Soldado (Defoe 72')

Manchester United: De Gea; Vidic, Evra, Evans, Smalling, Jones, Valencia (Nani 84'), Cleverley, Rooney, Kagawa (Young 84'), Welbeck (Hernandez 73')


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X