Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain PSV Diprotes Suporter

By Riemantono Harsojo - Minggu, 1 Desember 2013 | 15:39 WIB
PSV Eindhoven
AFP
PSV Eindhoven

Menjelang pertandingan bergengsi di Liga Belanda melawan tuan rumah Feyenoord Rotterdam pada Minggu (1 Desember), para pemain PSv Eindhoven mendapatkan protes keras dari para suporter klub.

Pada suporter klub melakukan aksi protes pada saat para pemain PSV menjalani latihan terakhir menjelang pertandingan melawan Feyenoord. Pada Sabtu (30 November), sekitar 100 pendukung PSV mendatangi markas latihan klub di De Herdgang.


Para suporter meneriaki para pemain PSV. Mereka kecewa lantaran tim terus memperlihatkan pencapaian buruk. Dalam lima laga terakhir di Liga Belanda, PSV tidak pernah menang dengan tiga di antaranya menderita kekalahan.


Terakhir PSV yang dilatih Phillip Cocu kalah 0-2 dari tuan rumah Ludogorets dalam pertandingan Liga Europa pada Kamis, 28 November lalu.


Para suporter secara khusus meneriaki gelandang Ola Toivonen. Pemain asal Swedia itu diminta untuk membuat celananya kotor dengan kata lain diminta bermain lebih habis-habisan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X