Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Masuk Tim, Blind Kembali ke Kiri

By Riemantono Harsojo - Minggu, 1 Desember 2013 | 14:32 WIB
Bojan Krkic
AFP
Bojan Krkic

Bojan Krkic kembali masuk tim Ajax Amsterdam untuk pertandingan lanjutan Liga Belanda melawan tuan rumah ADO Den Haag pada Minggu (1 Desember), sementara itu untuk laga tersebut Daley Blind dikembalikan ke posisi bek kiri.

Bojan Krkic absen bermain sejak September lalu karena cedera lutut. Penyerang pinjaman dari Barcelona itu telah pulih dan siap bermain kembali.


Nama Bojan ada di antara 18 nama pemain yang dipilih pelatih Ajax, Frank de boer, untuk laga melawan ADO Den Haag. Namun, Bojan Krkic mungkin belum menjadi starter.


Menurut Algemeen Dagblad, Ajax akan menampilkan tim yang hampir sama seperti ketika mengalahkan Barcelona 2-1 di Liga Champion pada 26 November lalu. Yang berbeda adalah Daley Blind tidak dimainkan sebagai gelandang bertahan. Ia kembali ke pos bek kiri, sementara posisi gelandang bertahan akan ditempati Christian Poulsen.


Berikut kemungkinan susunan formasi Ajax untuk laga melawan ADO Den Haag: Jasper Cillessen; Ricardo van Rhijn, Joel Veltman, Niklas Moisander, Daley Blind; Davy Klaassen, Christian Poulsen, Thulani Serero; Lasse Schone, Danny Hoesen, Viktor Fischer.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X