Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Kontrak Gerrard Tujuh Musim?

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 1 Desember 2013 | 12:25 WIB
Steven Gerrard
John Powell/Getty Images
Steven Gerrard

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan bahwa dirinya hampir bergabung bersama Manchester United. Sir Alex Ferguson kala itu menawarkan kontrak panjang berdurasi tujuh tahun.

Manchester United rupanya sudah mengincar sejak lama Steven Gerrard. Hal itu diungkapkan pemain berusia 33 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan BT Sport.

"Saya mendapatkan surat dari mereka (Manchester United) yang berisi tentang keinginan mereka memberikan kontrak berdurasi tujuh musim kepada saya ketika saya masih berusia 13 tahun," kata Gerrard.

Meskipun ditolak, Manchester United pantang menyerah. Manajer Setan Merah kala itu, Sir Alex Ferguson, kembali berusaha untuk mendaratkan Gerrard di Teater Impian.

"Kemudian, mereka kembali melakukan percobaan pada awal musim 2002/2003. Tentu saja, saya pastinya menolak tawaran tersebut," tegas Gerrard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X