Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Sturridge Dipastikan Absen Kontra Hull City

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 1 Desember 2013 | 12:14 WIB
Daniel Sturridge
Alex Livesey/Getty Images
Daniel Sturridge

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, dipastikan absen dalam lawatan klubnya ke KC Stadium, kandang Hull City, Minggu (1/12).

Daniel Sturridge dipastikan akan absen dalam pertandingan melawan Hull City setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Namun, The Reds masih menunggu kelanjutan kabar cedera yang dialami pemain berusia 24 tahun tersebut.

Tim medis Liverpool menilai bahwa cedera yang dialami Sturridge merupakan lanjutan dari cedera yang dialaminya saat membela tim nasional Inggris.

"Sturridge kembali berlatih di Melwood hari ini. Namun, dia menderita keseleo pada pergelangan kakinya yang akan memerlukan pengobatan lebih lanjut," kata sebuah pernyataan yang dikutip situs resmi klub.

"Tim medis akan menilai apakan Sturridge bisa diturunkan dalam pertandingan melawan Hull City," tutup pernyataan tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X