Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepergian Galliani Jadi Kerugian Besar untuk Milan

By Jaka Sutisna - Jumat, 29 November 2013 | 23:22 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menanggapi rencana pengunduran diri Adriano Galliani sebagai Wakil Presiden AC Milan. Menurut Don Carletto, kepergian Galliani akan menjadi kerugian besar untuk I Rossoneri.

Adriano Galliani telah mengonfirmasi akan meninggalkan AC Milan paling lambat usai pertandingan melawan Ajax Amsterdam, Rabu (11/12). Konflik dengan Barbara Berlusconi menjadi latar belakang pengunduran pria berusia 69 tahun tersebut.

Carlo Ancelotti yang merupakan eks pelatih Milan mengaku sangat menyayangkan hal ini. Ancelotti melihat pengunduran diri Galliani sebagai hal negatif untuk Il Diavolo.

"Saya melihat hal ini sebagai hal yang negatif. Galliani adalah seorang yang berpengalaman dan memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menjalankan klub seperti Milan," tutur Ancelotti.

"Dia telah menunjukkan kemampuannya di Milan. Kepergiannya akan menjadi kerugian besar untuk I Rossoneri," ungkap Ancelotti kepada Radio Capital.

Tercatat, Galliani sudah 27 tahun menjabat sebagai Wakil Presiden Milan dimulai sejak 1986.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X