Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Moses Butuh Lebih Banyak Waktu Bermain

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 29 November 2013 | 05:31 WIB
Victor Moses
Paul Ellis/Getty Images
Victor Moses

Gelandang Liverpool, Victor Moses, mengungkapkan keinginannya untuk bermain lebih banyak bersama klubnya. Moses menegaskan bahwa hal ini perlu dilakukan untuk melihatkan penampilan terbaik dari dirinya.

Victor Moses pindah ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman dari Chelsea. Tetapi, Moses baru memulai penampilan sebagai starter sebanyak lima kali dan itu terjadi sekitar satu bulan lalu.

"Hal utama adalah untuk berada di lapangan dan menikmati penampilan sepak bola dari saya. Itu yang selalu berada di pikiran saya untuk bermain lebih banyak pertandingan," kata Moses kepada Daily Mirror.

Moyes menegaskan bahwa dirinya butuh sedikit lebih banyak waktu bermain untuk mengembangkan kemampuannya di dunia sepak bola.

"Saya haya pergi ke tempat-tempat yang menawarkan saya untuk bermain sepak bola. Dengan bermain, maka Anda belajar banyak. Tetapi saya masih berusia 22, saya pikir masih bisa mengembangkan lebih banyak kemampuan dalam diri saya dan hal itu hanya dapat diraih dengan cara bermain sebanyak mungkin," ungkap pemain berpaspor Nigeria itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X