Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sami Hyypia Tertarik Menjadi Manajer Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 28 November 2013 | 02:01 WIB
Sami Hyypia
Boris Streubel/Getty Images
Sami Hyypia

2009.

Empat tahun setelah angkat kaki dari Anfield Stadium, ternyata tidak membuat rasa cinta Sami Hyypia luntur kepada Liverpool. Pria Finlandia berusia 40 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk menjadi manajer The Reds.

"Banyak orang bertanya kepada saya, di tim mana Anda akan melatih? Saya menjawab bahwa ada dua tempat khusus bagi saya, saya pernah berada selama 10 tahun di Liverpool sehingga itu merupakan masa-masa yang menyenangkan," kata Hyypia seperti dikutip Sky Sports.

"Itu bukanlah sebuah target melainkan sesuatu yang spesial bagi saya. Dan Finlandia, saya tertarik menjadi pelatih Finlandia karena itu adalah pekerjaan besar dan itu juga bukan target saya tetapi itu akan menjadi sebuah pekerjaan yang menyenangkan," jelas Hyypia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X