Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alfin Tuasalamony Diperebutkan Persebaya-Persib

By Arief Kurniawan - Kamis, 28 November 2013 | 12:13 WIB
Alfin Tuasalamony, laris manis jadi buruan klub LSI.
Peksi Cahyo/BOLA
Alfin Tuasalamony, laris manis jadi buruan klub LSI.

23, Alfin Tuasalamony. Hanya saja kesepakatan antara sang pemain dengan manajemen Bajul Ijo baru bersifat lisan. Situasi ini menjadi celah bagi klub lain menyalip di tikungan menggaet pemain yang sempat berkiprah di klub asal Belgia, CS Vise.

Pada Senin (25/11) tiga pemain timnas U-23, Manahati Lestusen, Fandi Eko Utomo, dan Dedi Kusnandar, telah manandatangi kontrak dengan Persebaya di Hotel Sultan, Jakarta. Di tempat yang sama Persebaya juga meresmikan status Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala selama dua musim.

Dalam momen itu manajemen Persebaya menegaskan dalam waktu dekat Alfin Tuasalamony akan menyusul jejak ketiga rekannya. Namun, kepastian bek asal Maluku tersebut akan meneken perjanjian kontrak masih tanda tanya. "Alfin Tuasalamony telah menyampaikan keinginannya bermain di Persebaya musim depan," kata Rahmad Darmawan.

Menariknya kubu Persib juga tengah melobi Alfin Tuasalamony. Nominal kontrak yang ditawarkan tak kalah menggiurkan dibanding yang disodorkan Persebaya.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, secara terbuka membuka pintu bagi sang pemain. "Alfin Tuasalamony pemain bagus. Jika ia ingin bermain di Persib saya amat senang," kata Djadjang Nurdjaman.


Editor : Ario Yosia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X