Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toure: Manchester City akan Menyesal

By Eko Widodo - Kamis, 28 November 2013 | 01:11 WIB
Kolo Toure
LINDSEY PARNABY
Kolo Toure

wanti mantan klubnya akan menyesal karena tidak memperpanjang kontrak di Etihad Stadium. Kolo hijrah ke Merseyside pada awal musim 2013/2014 dengan status bebas transfer.

Musim lalu, Kolo Toure hanya bermain sebanyak 10 pertandingan yang lima diantaranya berawal dari bangku cadangan. Manajer Manchester City kala itu, Roberto Mancini, lebih memilih Matija Nastasic dan Joleon Lescott di lini pertahanan The Citizens.

Pemain asal Pantai Gading itu mengatakan bahwa Manchester City akan menyesal karena telah mendepaknya dari tim reguler. Kolo berpendapat bahwa seharusnya dia dipertahankan oleh City karena kepindahannya ke Anfield Stadium telah menjadi keuntungan untuk Liverpool.

"Saya lebih baik dari pemain tertentu di Manchester City. Tetapi, mereka mendepak saya di bangku cadangan. Sebelum saya meninggalkan klub, saya mengatakan kepada orang-orang yang bertanggung jawab di klub, bahwa mereka akan menyesal membiarkan saya pergi," kata Toure kepada The Sun seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka mengatakan, bahwa saya sudah selesai dan tidak akan mungkin lagi kembali ke performa terbaik saya. Tetapi, sekarang saya di Liverpool. Saya yakin City menyesal telah mendepak saya ketika melihat penampilan saya bersama Liverpool," ungkap pemain berusia 32 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X