Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Batal Ikut Hong Kong Terbuka

By Sabtu, 14 November 2015 | 19:05 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, batal bertanding di Hong Kong Terbuka yang berlangsung 17-22 November.

Tontowi/Liliyanna kembali ke Indonesia setelah tersingkir pada babak pertama China Terbuka yang berlangsung di Fuzhou, Selasa (10/11/2015). Mereka langsung kembali berlatih di pelatnas Cipayung.

"Tontowi/Liliyana saya cancel di Hong Kong. Saya lihat ada sesuatu, ada hawa yang kurang baik buat mereka. Saya khawatir jika langsung ikut lagi, mereka belum bisa pulih," kata Richard Mainaky, pelatih nasional ganda campuran.

"Saya harus tarik dulu, saya benahi dulu. Setelah ini, mereka akan turun di Indonesia Masters dan Superseries Final. Saya harap ketika itu kondisi mereka sudah pulih dan fit lagi," ujar Richard menambahkan.

Pada babak pertama di China Terbuka, Tontowi/Liliyana kalah 19-21, 20-21, dari pasangan Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels. Pada turnamen sebelumnya, Prancis Terbuka, mereka juga kalah pada babak pertama.

"Saya lihat di Paris kemarin mereka sudah unggul, ternyata jadi kalah. Sama pasangan Jerman di sini (China), mereka harusnya bisa menang jauh, ternyata kalah juga," kata Richard.

Di Prancis, Tontowi/Liliyana kalah 21-16, 17-21, 13-21 dari pasangan Jepang, Keigo Sonoda/Naoko Fukuman.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X