Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Wakil Tuan Rumah Tersebar pada Final China Terbuka

By Sabtu, 14 November 2015 | 18:24 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra China, Chen Long, mengambalikan kok dari pemain Denmark, Viktor Axelsen, pada babak perempat final China Terbuka di Fuzhou, Jumat (13/11/2015).
CHINA OUT/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra China, Chen Long, mengambalikan kok dari pemain Denmark, Viktor Axelsen, pada babak perempat final China Terbuka di Fuzhou, Jumat (13/11/2015).

Lima partai final China Terbuka yang akan berlangsung Mingggu (15/11/2015) masing-masing mempertemukan wakil tuan rumah dengan pemain dari negara lain.

China sebenarnya meloloskan 11 pemain pada laga semifinal yang berlangsung di Fuzhou, Sabtu (14/11/2015), tetapi hanya lima yang melaju.

Tiga dari lima wakil tersebut melaju setelah meraih kemenangan atas sesama pemain China. Tang Yuanting/Yu Yang (ganda Putri) melangkah ke final setelah menundukkan Tian Qing/Zhao Yunlei.

Li Xuerui (tunggal putri) berhak menapaki babak final setelah menghentikan perlawanan Wang Shixian, sementara Zhang Nan/Zhao Yunlei (ganda campuran) menundukkan Xu Chen/Ma Jin.

Tiga wakil China yang gagal melaju setelah dikalahkan pemain dari negara lain adalah Lin Dan (tunggal putra), Wang Yihan (tunggal putri), dan Liu Cheng/Bao Yixin (ganda campuran).

Lima finalis lain yang tidak berasal dari China adalah Lee Chong Wei (Malaysia), Saina Nehwal (India), Kim Gi-jung/Kim Sa-rang (Korea Selatan), Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang), dan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark).

Berikut hasil laga semifinal China Terbuka.

Lapangan 1:

Ganda Putri: Misaki MATSUTOMO/Ayaka TAKAHASHI (JPG) vs CHANG Ye-na/LEE So-hee (KOR) 21-18 21-17

Ganda Putra: KIM Gi-jung/KIM Sa-rang (KOR) sv Hiroyuki ENDO/Kenichi HAYAKAWA (JPG) 21-17 21-18


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X