Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adik Antoine Griezmann Nyaris Jadi Korban Insiden Paris

By Tulus Muliawan - Sabtu, 14 November 2015 | 18:11 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, saat tampil menghadapi Deportivo la Coruna, 30 Oktober 2015.
MIGUEL RIOPA/AFP
Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, saat tampil menghadapi Deportivo la Coruna, 30 Oktober 2015.

Peristiwa penembakan dan ledakan bom yang terjadi di Paris, Perancis, Jumat (13/11/2015), membuat pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, panik. Adiknya nyaris menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, Griezmann tampak panik saat menyatakan adiknya berada di gedung konser Bataclan saat ledakan terjadi.

"Semua doa kami tujukan untuk para korban penyerangan. Semogha Tuhan melindungi adik saya dan semua orang Perancis," tulis Griezmann.

Baca: Insiden di Paris Batalkan Laga Inggris Vs Prancis

Beberapa jam kemudian, Griezmann kembali melontarkan pernyataan via Twitter. Ia bisa bernapas lega karena sang adik selamat dari peristiwa itu.

"Terima kasih Tuhan adik saya berhasil diselamatkan dan keluar dari gedung Bataclan. Doa saya bersama dengan para korban dan keluarga," tulis Griezmann.

Baca: Aksi-Aksi Terorisme di Sekitar Dunia Olahraga

Peristiwa yang terjadi di luar gedung konser Bataclan itu memakan korban lebih dari 100 orang dan melukai puluhan orang lainnya.

Ledakan serupa juga terjadi di sekitar Stadion Stade France saat laga persahabatan antara Perancis melawan Jerman tengah berlangsung.

 

 


Editor :
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X