Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Sosok Pengganti Vujovic di Persib Bandung

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 14 November 2015 | 18:04 WIB
David Pagbe saat masih membela Semen Padang.
Dok. JUARA.net
David Pagbe saat masih membela Semen Padang.

David Ngan Pagbe diberitakan akan bergabung dengan Persib Bandung. Pemain asal Kamerun ini bakal menggantikan Vladimir Vujovic yang memutuskan tak memperkuat Maung Bandung di Piala Jenderal Sudirman.

Pemain yang membela Persela Lamongan pada Piala Presiden lalu ini menjadi pilihan setelah sebelumnya Pangeran Biru gagal mendatangkan Fabiano Beltrame dan OK Jhon. David merupakan pemain yang cukup lama tampil di Indonesia. Pemain kelahiran 18 Oktober 1978 ini juga pernah membela Semen Padang.

Saat tampil bersama Semen Padang, David tampil selama 1.251 menit dari 14 laga yang dimainkan dan hanya satu kali digantikan pada saat tampil pada ajang Indonesia Primer League (IPL) 2013. Sementara bersama Persela, David hanya tampil dua kali karena kompetisi Indonesia Super League (ISL) terhenti.

David sudah bermain di Indonesia sejak 2010. Total pemain yang memiliki tinggi 185 sentimeter ini sudah memainkan 47 laga dan bermain selama 4221 menit.

Diharapkan pemain ini pun dapat segera bergabung dengan tim yang rencananya akan menghadapi pertandingan pertama pada 15 November 2015 kontra Persela Lamongan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor :
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X