Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mueller Kesal Dikandaskan Borussia Dortmund

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 April 2015 | 11:00 WIB
Thomas Mueller
Getty Images
Thomas Mueller

Bintang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, sulit menerima kekalahan dari Borussia Dortmund dalam semifinal DFB Pokal 2014/15 yang berlangsung pada Rabu (29/4) dini hari WIB di Allianz Arena.

Muenchen gagal merebut tiket ke final piala liga usai ditaklukkan Dortmund lewat drama adu penalti. Kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Muenchen menurunkan empat eksekutor dalam adu penalti. Namun, tidak ada satupun dari mereka yang berhasil menjebol gawang Dortmund.

"Saya muak melihat fakta bahwa kami pergi dari lapangan sebagai pecundang," tutur Mueller selepas pertandingan, seperti dilansir Bundesliga.com.

"Ini malam bencana bagi kami," imbuhnya.

Dengan hasil ini, mimpi Muenchen untuk meraih treble pupus sudah. Kini harapan mereka untuk menghasilkan gelar juara ada di ajang Liga Champion dan Bundesliga.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bundesliga.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X