Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chong Wei Siap Hadapi Sidang Kasus Doping

By Aning Jati - Rabu, 8 April 2015 | 19:05 WIB
Lee Chong Wei
AFP
Lee Chong Wei

Mantan pebulu tangkis nomor satu dunia, Lee Chong Wei, bertolak ke Eropa, Selasa (7/4) dalam rangka persiapan sidang atas kasus doping yang telah dituduhkan kepadanya. Pemain Malaysia itu akan bertemu dengan pengacaranya di London, Mike Morgan, dan kemudian bertolak ke Amsterdam, Jumat (10/4), untuk menjalani sidang sehari kemudian. 

"Saya meninggalkan Malaysia dan berharap bisa kembali dengan kabar baik. Sudah tujuh bulan lamanya sejak pertama kali saya dinyatakan doping. Saya cukup gugup," kata Chong Wei.

"Tolong doakan saya. Yang saya inginkan hanyalah nama saya kembali bersih dan kembali ke lapangan bulu tangkis secepat mungkin," ujar pemain berusia 32 tahun itu lagi. 

Chong Wei gagal lolos tes doping setelah semifinal Kejuaraan dunia di Kopenhagen, Denmark, Agustus lalu. Ia terbukti mengonsumsi zat terlarang dexamethasone dan mulai menjalani sanksi dari BWF sejak 11 November.


Editor :
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X