Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Rapor Jelek Produktivitas Milan

By Jumat, 6 Maret 2015 | 17:26 WIB
Milan 2006/07, sukses menjuarai Liga Champion.
Alex Livesey/Getty Images
Milan 2006/07, sukses menjuarai Liga Champion.

Bukan rahasia lagi bahwa Presiden Milan, Silvio Berlusconi, adalah penggemar sepak bola menyerang. Performa Milan di awal musim jelas membuat Berlusconi semringah.

Saat Serie A 2014/15 baru berumur sembilan pekan, Milan menyandang status sebagai pemilik lini ofensif terbaik dengan torehan 18 gol (rata-rata 2 gol per gim). Namun, produktivitas Il Diavolo Rosso (Setan Merah) lantas mengalami penurunan drastis.

Sampai pekan ke-25, Jeremy Menez dkk. tercatat mengukir 35 gol (1,4 gol per gim). Sejak 2006/07, jumlah gol Milan tak pernah seminim itu.

Pada Serie A 2006/07, Il Diavolo hanya mencetak 33 gol dalam 25 pekan. Namun, tim yang waktu itu dilatih Carlo Ancelotti mampu menutup catatan minor itu dengan gelar Liga Champion pada akhir musim.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X