Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Satu-Satunya Tim yang Bisa Raih Quadruple

By Jumat, 6 Maret 2015 | 17:08 WIB
David Luiz, sudah senang andai PSG merengkuh trigelar domestik
Clive Rose/Getty Images
David Luiz, sudah senang andai PSG merengkuh trigelar domestik

0 di perempat final Piala Prancis, Rabu (5/3).

Sejak pergantian milenium, Les Parisiens terhitung sudah tujuh kali melaju ke semifinal Piala Prancis, rekor terbanyak di bandingkan tim-tim lain.

Dalam tujuh kesempatan itu, PSG hanya sekali gagal meneruskan langkah ke partai puncak. Artinya, probabilitas Les Parisiens bermain di final Piala Prancis 2015 adalah sebesar 86 persen!

PSG juga menjadi satu-satunya tim di lima liga besar Eropa yang masih bertahan di semua kompetisi yang mereka ikuti. Les Parisiens berpeluang menjadi tim Prancis pertama yang mencatat quadruple alias empat gelar sekaligus dalam semusim.

Status Cavani dkk. kini adalah runner-up Ligue 1, finalis Coupe de la Ligue (Piala Liga Prancis), semifinalis Piala Prancis, dan kontestan di babak 16 besar Liga Champion.

“Kami harus menapak selangkah demi selangkah. Perjalanan masih panjang. Namun, kami berada di posisi yang bagus. Jika kami mampu meraih trigelar domestik (Ligue 1, Piala Prancis, Piala Liga Prancis), musim akan terlihat sangat indah sekalipun kami disingkirkan Chelsea di Liga Champion pekan depan,” kata David Luiz di Le Parisien.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X