Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iturbe: Roma Sudah Kembali ke Jalur Juara

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Maret 2015 | 16:59 WIB
Juan Iturbe
Giuseppe Bellini/Getty Images
Juan Iturbe

AS Roma yang sempat mengalami kesulitan meraih kemenangan dalam 20 pertandingan terakhir di semua ajang, kini dipercaya striker Juan Manuel Iturbe sudah mulai kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Striker Argentina itu juga percaya Giallorossi akan meraih gelar di akhir musim 2014/15.

Seterlah berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa dan menahan imbang Juventus di Serie A, Roma dipercaya akan kembali meraih hasil maksimal di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Roma bermain dengan sangat baik sekarang. Secara perlahan, kami mulai kembali ke jalur yang tepat dan bermain seperti yang kami lakukan pada awal musim. Kami memainkan beberapa pertandingan dengan baik, meski beberapa di antarnaya kurang baik. Namun, saya pikir tim ini sangat kuat dan akan segera kembali ke bentuk terbaik," kata Iturbe kepada Mediaset Premium.

"Tujuan kami adalah untuk memenangkan setiap pertandingan sejak saat ini sampai akhir musim dan lolos sejauh mungkin di Liga Europa. Ini adalah kompetisi besar menghadapi tim yang baik. Mereka memainkan gaya sepak bola yang sama dengan kami dan memainkan sepak bola menyerang seperti Roma."

Iturbe pun mengakui bahwa pada musim ini kontribusinya tidak cukup baik bagi Roma. Pemain yang didatangkan dari Hellas Verona dengan harga 22 juta euro itu hanya mampu mencetak satu gol dalam 15 penampilannya di Serie A dan sering dirundung cedera.

"Saya tidak memulai musim ini dengan baik, namun cedera membuat saya lebih kuat. Setelah mengalami kemunduran, saya bekerja lebih keras agar mendapat kepercayaan pelatih dan rekan satu tim," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X