Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Cadangan Arema Menikah Saat Launching Tim

By Aning Jati - Jumat, 13 Februari 2015 | 19:49 WIB
Ahmad Kurniawan harus membagi waktu antara menikah dan launching tim.
Iwan Setiawan
Ahmad Kurniawan harus membagi waktu antara menikah dan launching tim.

Mengumpulkan pemain secara lengkap untuk launching tim bukanlah hal yang mudah bagi Arema Cronus.

Ada saja halangan yang membuat pemain bisa absen waktu perkenalan tim pada Minggu (15/2) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Satu pemain yang terancam tak bisa ikut launching adalah kiper cadangan Achmad Kurniawan. Kakak kandung Kurnia Meiga itu menggelar resepsi pernikahan dengan perempuan asal Malang, Femilia Chintya, di hari yang sama dengan launching Arema.

Namun, karena desakan manajemen bisa jadi kiper 34 tahun ini menyusul ke stadion usai acara resepsi berakhir karena acara resepsi dilangsungkan di Malang dan berselisih waktu satu jam dengan launching tim.

"Lihat nanti, Insya Allah datang launching," kata kiper yang akrab disapa AK itu.

Sebenarnya AK sudah jauh-jauh hari merencanakan resepsi pernikahan. Tapi, jadwal launching tim baru fix awal Februari sehingga manajemen Arema tak bisa mencegah resepsi pernikahan AK, namun tetap berharap kiper gaek ini bisa datang launching.

Selain AK, gelandang muda Ahmad Nufiandani juga nyaris tak bisa gabung ke Malang. Dani bergabung dalam pemusatan latihan timnas U-22 di Sidoarjo sampai Rabu (18/2). Untung manajemen Arema bisa meminta izin untuk memulangkan pemain 20 tersebut satu hari ke Malang demi mengikuti prosesi launching tim.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X