Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Milan Tanpa Podolski di Liga Europa

By Tulus Muliawan - Rabu, 4 Februari 2015 | 05:45 WIB
Lukas Podolski, tidak tampil di Liga Europa.
Claudio Villa/Getty Images
Lukas Podolski, tidak tampil di Liga Europa.

nama pemain yang akan mereka bawa di fase gugur Liga Europa 2014/15. Diantara sejumlah nama yang dibawa, tidak ada nama Lukas Podolski.

Mancini memasukkan sejumlah nama pemain barunya seperti Xherdan Shaqiri dan Davide Santon. Meski Podolski memenuhi syarat untuk bermain di Liga Europa, Inter memilih untuk tidak memasang Podolski.

Sementara itu, nama Marcelo Brozovic juga tidak muncul Gelandang Kroasia itu memang tidak bisa disertakan karena namanya sudah terdaftar lebih dulu di klub lamanya, Dinamo Zagreb.

Di babak 32 besar Liga Europa, Inter akan bertemu Celtic. Laga pertama akan mulai digelar pada 19 Februari mendatang di markas Celtic. Leg kedua dilanjutkan di Milan pada 26 Februari.

Inilah skuat Inter di Liga Europa:

Handanovic, Jonathan, Juan Jesus, Andreolli, Palacio, Icardi, Kovacic, Guarin, Campagnaro, Vidic, Kuzmanovic, Medel, Obi, Santon, Dodo, Ranocchia, Sciacca, Puscas, Carrizo, D’Ambrosio, Berni, Donkor, Nagatomo, Hernanes, Shaqiri, Baldini, Dimarco, Koffi Yao, Costa, Palazzi, Bonazzoli


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X