Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan PSMS Unjuk Rasa Tuntut Perubahan

By Aning Jati - Rabu, 4 Februari 2015 | 10:10 WIB
SMeCK Hooligan adakah aksi long march tuntut perubahan di PSMS.
Abdi Panjaitan/Bolanews
SMeCK Hooligan adakah aksi long march tuntut perubahan di PSMS.

Keprihatinan atas kondisi PSMS dituangkan suporter yang tergabung di SMeCK Hooligan.

Rabu (4/2) pagi ini SMeCk Hooligan melakukan aksi long march dari kantor sekretariat PSMS menuju kantor Wali Kota Medan. Di kantor wali kota Medan, kelompok suporter itu berorasi menuntut perubahan pada tim kesayangan.

"SMeCK Hooligan sangat sedih dan prihatin dengan kondisi PSMS saat ini. Sangat miris karena dulunya tim ini sangat disegani, namun sekarang menjadi pesakitan. Melalui aksi ini kami sebagai insan pecinta PSMS menuntut agar PSMS, dalam hal ini Ketua Umum PSMS, Indra Sakti Harahap, melakukan berbagai pembenahan," ujar Loren, ketua SMeCK Hooligan.

SMeck Hooligan berharap PSMS diurus oleh orang-orang yang tepat. Pengurus yang tak memiliki ambisi atau keinginan di balik layar.

"Sungguh sangat malu hanya bisa melihat PSMS berlaga di Divisi Utama mengingat Divisi Utama bukan tempat PSMS. Sepantasnya tim ini ditangani secara profesional," tegas Loren kepada BOLANEWS.

"PSMS selalu dihantui persoalan tunggakan gaji sehingga kami bosan mendengarnya. Kalau pengurus tak sanggup, silakan mundur," pungkasnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X