Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC Lolos ke Semifinal

By Aning Jati - Senin, 19 Januari 2015 | 21:15 WIB
Hendra Bayauw, Semen Padang tersingkir.
Gatot Susetyo/Bolanews
Hendra Bayauw, Semen Padang tersingkir.

1.

Sriwijaya FC kini menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi enam poin. Sebelumnya tim asuhan Benny Dollo menang 1-0 atas Persija.

Bagi Semen Padang kekalahan ini terasa menyesakkan. Berstatus sebagai tuan rumah Tim Kabau Sirah justru tersingkir lebih dini di ajang turnamen.

Kegagalan ini kian menggenapi kekecewaan tim asuhan Jafri Sastra. Sebelumnya SP juga terseok di Piala Wali Kota Padang.

SP unggul terlebih dahulu lewat gol Airlangga Sucipto (75’). Tim Laskar Wong Kito menyamakan kedudukan melalui gol, Ferdinand Sinaga. 
Petaka mencuat pada masa injury time. Blunder kiper SP membuat SFC berbalik unggul lewat gol Mori Makan.
Kemenangan ini membuat jalan SFC ke semifinal terasa lapang. Tim yang dinakhodai Benny Dollo melaju ke fase berikutnya dengan modal dua kemenangan. Sebelumnya SFC menang tipis 1-0 atas Persija.
  

SP unggul terlebih dahulu lewat gol Airlangga Sucipto. Tim Laskar Wong Kito menyamakan kedudukan melalui gol, Ferdinand Sinaga. 

Petaka mencuat pada masa injury time. Blunder kiper SP membuat SFC berbalik unggul lewat gol Mori Makan.

Pelatih SFC, Benny Dollo, berharap tim asuhannya tidak terbuai dengan hasil positif di dua laga. "Mereka harus tetap menjaga konsentrasi. Saya berharap tim keluar sebagai juara grup untuk menghindari lawan berat dari grup B," kata Benny.


Editor : Ario Yosia
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X