Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Puncak Klasemen, City Wajib Hantam Chelsea

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Januari 2015 | 21:15 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Kemenangan menjadi harga mati bagi Manchester City saat menyambangi markas Chelsea di Stamford Bridge pada 1 Februari mendatang. Sang pelatih, Manuel Pellegrini, tak mau timnya kehilangan poin lagi.

City gagal meraup poin dalam laga Premier League terakhir melawan Arsenal, Minggu (18/1). Bermain di kandang sendiri, Etihad Stadium, mereka dipaksa menelan kekalahan 0-2.

Dengan hasil tersebut, kini City berjarak lima poin dengan The Blues di papan atas klasemen. Kedua tim akan berselisih dua poin bila pasukan Pellegrini mampu mengalahkan London Biru.

"Pertandingan yang harus kami mainkan di Stamford Bridge adalah laga yang sangat penting," tutur Pellegrini seperti dilansir Daily Mail.

"Kami harus mendekati selisih dua poin. Saya harap kami bisa pulih dan menerapkan gaya permainan kami selama ini."

"Pertandingan melawan Chelsea akan sangat menentukan. Kami akan mencoba untuk memenangi laga tersebut untuk memangkas selisih angka," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X