Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Daley Blind Menambah Krisis Man. United

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 17 November 2014 | 06:14 WIB
Daley Blind
Getty Images
Daley Blind

Daley Blind mengalami cedera saat memperkuat tim nasional Belanda di kualifikasi Euro 2016 melawan Latvia, Senin (16/11) dini hari WIB. Cedera Blind menambah derita Manchester United yang sudah kehilangan banyak pemain bertahan juga karena cedera.

Di pertandingan tersebut Daley Blind hanya sanggup bermain selama 20 menit dan sudah harus ditarik keluar karena tidak sanggup melanjutkan pertandingan. Ia digantikan Jordy Clasie.

Blind tampak mengalami masalah dengan lututnya usai berbenturan dan tertindih pemain Latvia. Cederanya bukan saja menjadi kerugian bagi Belanda, tapi juga menambah krisis pemain bertahan Manchester United.

Bertambahnya masalah ini tentu membuat manajer Man. United, Louis van Gaal, sakit kepala. Sebelum Blind, Setan Merah sudah kehilangan Marcos Rojo, Phil Jones, Rafael, Michael Carrick, dan Jonny Evans. Kiper utama David de Gea juga mengalami cedera dislokasi jari tangan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X