Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Tegaskan Ronaldo Absen Kontra Sociedad

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 30 Agustus 2014 | 23:21 WIB
Cristiano Ronaldo
Anadolu Agency/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Jelang pertandingan kedua di La Liga menghadapi Real Sociedad, Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Hal itu dikarenakan kondisi fisiknya yang tidak prima.

Hal ini dilakukan pelatih Carlo Ancelotti agar Ronaldo bisa berada pada kondisi fisik yang fit untuk menghadapi Atletico Madrid di pekan ketiga yang akan berlangsung pada pertengahan September 2014.

Sebelumnya, pelatih Paulo Bento pun telah memilih untuk tidak membawanya bersama timnas Portugal ke laga Kualifikasi Piala Eropa menghadapi Albania (7/9) serta pertandingan persahabatan kontra Prancis.

"Cristiano baik-baik saja, tapi kami memilih untuk mengistirahatkannya pekan ini dan selama beberapa pekan ke depan sehingga dia bisa memiliki kondisi yang prima menghadapi Atletico dan pertandingan pertama di Liga Champion," kata Ancelotti kepada Football Espana.

"Dia tidak akan bermain melawan Real Sociedad besok dan dia tidak akan ada di dalam skuad," ucap pelatih asal Italia itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X