Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Valdes Bersiap Gabung Tim Besar

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Agustus 2014 | 23:15 WIB
Victor Valdes, akan memiliki klub baru.
Getty Images
Victor Valdes, akan memiliki klub baru.

Victor Valdes tampaknya akan segera memiliki klub lagi. Menurut sang agen, kiper berusia 32 tahun itu akan segera menentukan nasib sebelum datangnya Hari Natal.

Setelah dilepas Barcelona akhir musim lalu, nasib Valdes cukup menyedihkan. Ia tidak memiliki klub dan harus menerima kenyataan lututnya cedera parah.

Dalam kurun waktu dua bulan terakhir, Valdes sempat dikabarkan tengah didekati AS Monaco. Tim elite Ligue 1 itu tertarik memakai jasa Valdes untuk musim ini.

Sayang seribu kali sayang. Negosiasi antara manajemen Monaco dan agen Valdes berhenti di tengah jalan karena cedera yang dialami Valdes tak kunjung pulih.

"Saya yakin Valdes akan mendapatan klub baru sebelum Hari Natal. Pemulihan cedera Valdes berjalan lancar dan saya harap dia bisa segera merumput lagi," tutur sang agen.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Cadena Ser


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X