Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agger Frustrasi untuk Bisa Tinggalkan Liverpool

By Aning Jati - Senin, 18 Agustus 2014 | 18:05 WIB
Daniel Agger
John Powell/Getty Images
Daniel Agger

Bek Daniel Agger dikabarkan tengah frustrasi untuk bisa segera pergi meninggalkan Liverpool ke Atletico Madrid. Pasalnya, kepastian kepindahan pemain asal Denmark itu ditentukan oleh transfer Toby Alderweireld.

Atletico dikabarkan baru akan memberikan penawaran kepada Liverpool untuk memiliki Agger setelah berhasil menemukan pembeli Alderweireld. Namun, hingga saat ini belum ada klub yang dikabarkan serius untuk meminang pemain asal Belgia itu.

Hal ini telah membuat Agger frustrasi. Pasalnya, Liverpool kini telah mendatangkan Dejan Lovren dari Southampton yang membuat persaingan sebagai bek tengah The Reds semakin ramai bersama Martin Skrtel dan Mamadou Sakho.

Pada pertandingan pertama Liverpool di Premier League musim 2014/15 menghadapi Southampton, Agger pun tidak dipilih manajer Brendan Rodgers sebagai pemain utama. Hal ini semakin membenarkan bawha pemain berusia 29 tahun itu kini telah menjadi pilihan kesekian sebagai bek tengah dan siap untuk dilepas klub.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X