Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nowitzki:Mendatangkan Melo ke Dallas Tak Realistis

By Eko Widodo - Sabtu, 21 Juni 2014 | 07:38 WIB
Dirk Nowitzki dan Carmelo Anthony, sulit bermain dalam satu tim.
Getty Images
Dirk Nowitzki dan Carmelo Anthony, sulit bermain dalam satu tim.

Dirk Nowitzki, forward Dallas Mavericks, mengatakan bahwa jika Dallas Mavericks mendatangkan Carmelo Anthony di bursa free agent nanti, itu adalah tindakan tidak realistis. "Carmelo adalah salah satu shooter hebat di NBA saat ini. Namun kalau ditanya apakah ia cocok untuk Dallas, saya katakan tidak," kata Dirk pada ESPN.

Pernyataan itu diberikan Nowitzki mengomentari spekulasi yang diucapkan reporter ESPN, Marc Stein, yang mengatakan bahwa tempat yang pas untuk Melo di musim depan adalah Dallas, Chicago, dan Boston.

Nowitzki sendiri digosipkan akan dilobi New York Knicks untuk mendampingi Carmelo. Dirk juga habis kontrak di Dallas. Nowitzki ada di New York pekan depan untuk kegiatan amal sepak bola yang dibuat sahabatnya, Steve Nash.

"Saya ke Knicks? Itu tidak mungkin. Saya akan memperpanjang kontrak dengan Dallas. Setelah 1 Juli dan kami diizinkan membicarakan kontrak, segera mungkin saya menemui Dallas untuk perpanjangan," kata Nowitzki.

Ia ke New York sebab selalu gagal menghadiri kegiatan yang dibuat Nash. Barulah kali ini Nowitzki punya waktu untuk hadir di kegiatan amal itu.

"Saya akan menikmati waktu untuk bermain sepak bola. Pembicaraan mengenai rekruitmen Knicks tidak ada dalam agenda saya," tambah Nowitzki.

Dallas menjadi tim yang berbahaya setelah mendatangkan Monta Ellis dan Jose Calderon di musim lalu. Mereka lolos ke play-off dan menjadi satu-satunya tim yang bisa merepotkan juara NBA San Antonio Spurs, sebelum kalah 3-4.

"Kami akan fokus mempersiapkan diri di off season menuju ke musim yang baru," kata Nowitzki.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X