Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Sebut Real Madrid Sudah Banyak Berubah

By Tulus Muliawan - Senin, 28 April 2014 | 17:23 WIB
Carlo Ancelotti
Paul Gilham/Getty Images
Carlo Ancelotti

Pelatih Carlo Ancelotti yang baru menangani Real Madrid pada awal musim 2013/14, mengaku timnya sudah banyak berubah. Banyak permaikan yang dilakukan untuk memperbaiki permainan Los Merengues.

"Kami telah banyak memperbaiki diri sejak awal. Tim ini memiliki pemain menyerang yang hebat dan memiliki potensi dengan kualitas tinggi. Kami berusaha untuk mengambil keuntungan besar dari itu," kata Ancelotti kepada Marca.

"Pada saat ini kami menunjukkannya dengan baik, kami bermain dengan permainan yang baik yang memungkinkan kami memiliki serangan yang sangat efisien. Formasi 4-3-3 memungkinkan kami untuk mengeksploitasi kualitas pemain kami."

"Kami dapat mengambil keuntungan dari sayap dan pertahanan kami dapat menekan dengan baik serta membantu kami dalam penyerangan. Serangan kami tidak semata-mata didasarkan pada kualitas individu. Ini adalah permainan tim."

"Formasi ini disesuaikan dengan karakteristik para pemain. Kami memiliki pemain hebat di depan, seperti Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, dan kami menggunakan formasi ini untuk mencoba membuat dampak besar dari keberadaan mereka," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X