Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Butuh Penyerang

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 31 Maret 2014 | 09:46 WIB
Jose Mourinho
Scott Heavey/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa timnya akan segera mendatangkan penyerang baru di musim panas mendatang. Mourinho berpendapat bahwa ia ingin meningkatkan kualitas tim.

Chelsea menelan kekalahan 1-0 pada pekan ke-32 Premier League saat bertandang ke Selhurts Park, kandang Crystal Palace. Akibatnya, The Blues tergusur dari puncak klasemen oleh Liverpool.

Manajer Jose Mourinho mengaku kecewa atas performa timnya, khususnya di lini depan. Oleh karena itu, ia memberi sinyal bahwa musim depan klub London Barat akan mendatangkan penyerang baru.

"Setiap pertandingan penting. Saya belum berpikir untuk berbicara tentang musim depan dan bursa transfer, tapi jelas bagi semua orang bahwa Chelsea musim depan ingin membeli penyerang," kata Mourinho kepada Mirror.

"Sudah jelas kami ingin meningkatkan pemain kami. Bagaimana masa depan para penyerang Chelsea? Pemain yang bertahan akan bersaing dengan pemain yang baru didatangkan," tegas The Happy One.

"Dan biasanya pada akhir musim, pemain yang tidak banyak bermain atau pemain yang tidak bahagia dan lebih memilih perubahan, merupakan pemain yang masuk dalam daftar transfer. Kami ingin meningkatkan tim," jelas eks pelatih Real Madrid itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X