Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Slam Dunk: Program Jr. NBA Kini Hadir di Indonesia

By Editor Eko Widodo - Kamis, 27 Maret 2014 | 15:19 WIB
Program junior NBA di Filipina, kursus untuk pelatih.
NBA
Program junior NBA di Filipina, kursus untuk pelatih.

30 Maret, 30-31 Agustus, dan 5-7 September. "Atas nama NBA Asia Ltd., dengan bangga kami mempersembahkan event Jr. NBA di Indonesia," kata Ritchie Lai, Senior Director Events & Attractions NBA Asia Ltd.

Program Jr. NBA untuk negara-negara di kawasan Asia Tenggara adalah program grassroot pelatihan dan pengembangan olah raga bola basket terutama untuk anak usia dini (laki-laki dan perempuan) 5–14 tahun. Juga untuk para pelatih maupun calon pelatih bola basket.

Untuk anak-anak usia 10–14 tahun akan diseleksi dan nanti berkesempatan mendapat pengalaman unik: menyaksikan NBA secara langsung! "Program kami gratis dan terbuka untuk semua pelajar umur 5-14 tahun," ucap Ritchie.

Jr. NBA merupakan program pengembangan usia muda dari NBA berskala internasional untuk mempromosikan keikutsertaan olah raga bola basket, sportsmanship dan teamwork, serta gaya hidup yang aktif kepada anak-anak.

Program Jr. NBA telah dilaksanakan di Filipina selama 7 tahun berturut-turut, melibatkan lebih dari 80.000 pelajar, orang tua, dan pelatih yang berpartisipasi dalam pelatihan, klinik, dan berbagai aktivitas NBA Peduli (NBA Cares).

Untuk tahun ini, program tersebut dikembangkan di negara Asia lainnya, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Di Indonesia, program ini disponsori Frisian Flag.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X