Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clarence Seedorf Kecam Penyebar Berita Palsu

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 27 Maret 2014 | 14:54 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

0 AC Milan atas Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A, Kamis (27/3) dini hari WIB, pelatih Clarence Seedorf bicara soal rumor yang menyebut ia sudah di ambang pemecatan.

Menurut Clarence Seedorf, kabar itu hanyalah berita palsu yang tidak berdasar. Meski ia memang banyak mendapat kritik karena belakangan ini Milan banyak mendapat hasil negatif.

"Banyak hal palsu yang dikatakan. Saya memang terbuka terhadap kritik asalkan konstruktif. Namun, apa yang saya lihat justru hanya ingin menciptakan kontriversi saja. Dengan menulis kebohongan tidak berlandaskan fakta," Seedorf seperti dilansir Football Italia.

"Orang-orang yang menulis hal-hal tertentu harus berurusan dengan hati nurani mereka sendiri, karena saya jelas begitu. Saya mencoba untuk menjaga pemain untuk fokus pada pertandingan, tapi tidak mungkin saya tidak menyadari apa yang sedang dikatakan di luar sana," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X