Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totenham vs Arsenal: Target Runtuh Benteng Keropos

By Editor Eko Widodo - Minggu, 16 Maret 2014 | 14:57 WIB
Totenham vs Arsenal
Getty Images
Totenham vs Arsenal

belur di kompetisi kontinental.

Arsenal baru saja tersingkir di tangan Bayern Muenchen di babak 16 besar Liga Champion. The Gunners setidaknya bisa membawa pulang kehormatan setelah mereka menahan seri Muenchen di markasnya dalam pertemuan kedua.

Spurs lebih parah. Mereka kalah telak 1-3 dari Benfica di leg I babak 16 besar Liga Europa di markas sendiri! Alhasil, angka sempurna bak harga mati bagi kedua kubu ketika menggelar derbi liga untuk yang ke-157 di White Hart Lane kali ini.

Efek sisa partai kontinental juga luar biasa. The Gunners kehilangan Mesut Oezil. Dia boleh saja diklaim pemalas dan kurang berperan akhir-akhir ini, tapi Oezil tetap pemain Arsenal dengan total jumlah penciptaan peluang terbanyak di musim ini.

Oezil makin membuat sesak ruang perawatan Arsenal, yang apesnya lebih dulu dihuni para gelandang kreatif seperti Aaron Ramsey dan Jack Wilshere.

“Oezil absen minimal tiga pekan dan maksimal enam. Dia tampil bagus melawan Everton, tapi cedera dini kontra Bayern. Ramsey masih merasakan sakit di paha dan kami harus berhati-hati tentang pemulihannya. Kim Kallstrom sudah fit dan dia siap di hari Sabtu,” kata bos Arsenal, Arsene Wenger, saat konferensi pers seperti dikutip BBC Sport.

SIARAN LANGSUNG
SCTV
Minggu, 16 Maret

Pukul: 23.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Rizki Indra Sofa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X