Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Neville: Oezil Harusnya Istirahat

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Maret 2014 | 22:45 WIB
Mesut Oezil
Getty Images
Mesut Oezil

Mantan bek legendaris Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan padangannya mengenai penurunan perfoma Mesut Oezil. Ia menilai gelandang andalan Arsenal itu seharusnya diistirahatkan saat Natal.

Ketika bermain di Spanyol bersama Real Madrid, Oezil mendapat jatah libur menjelang dan setelah Natal. Namun, setelah bergabung dengan Arsenal, ia harus tetap bermain di saat liga Eropa lain meliburkan kompetisi.

Menurut Neville, padatnya kompetisi di Inggris membuat Oezil kelelahan sehingga performanya menukik.

"Oezil mendapatkan kesulitan. Dia jelas tenggelam dalam beberapa bulan belakangan ini dan musim pertama di liga baru (sepak bola di hari Natal) harus dibiasakan," tulis eks pilar tim nasional Inggris itu di Twitter.

"Bahasa tubuhnya menunjukkan dia berjuang dan saat ini sepertinya dia menemukan kesulitan secara mental. Bagaimanapun, Arsenal lebih baik memiliki Oezil dan dia akan kembali kuat," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X