Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Siap Korbankan Kagawa demi Gundogan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 20 Februari 2014 | 04:48 WIB
Shinji Kagawa
Andrew Yates/Getty Images
Shinji Kagawa

Peluang Manchester United mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan nampak akan menjadi kenyataan. Hal tersebut berdasar pada minat Dortmund untuk kembali membawa Shinji Kagawa ke Bundesliga.

Nama Ilkay Gundogan santer disebut-sebut sebagai buruan utama Manchester United pada musim panas mendatang. Hal ini dilakukan manajer David Moyes untuk memperkuat lini tengahnya.

Dilain pihak, Shinji Kagawa jarang mendapat kesempatan untuk bermain yang membuatnya hanya menjadi penghuni bangku cadangan Setan Merah. Bahkan, pemain asal Jepang itu sempat frustasi atas keadaan yang dialaminya.

Meskipun demikian, Borussia Dortmund mengaku masih tertarik dengan Kagawa. Sebab, pemain berusia 24 tahun itu menjadi salah satu aktor dibalik kesuksesan Die Borussen kala merajai Bundesliga periode 2010/2011 dan 2011/2012.

Jika hal tersebut terjadi, maka pertukaran akan menjadi opsi yang menguntungkan kedua belah pihak pada musim panas mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X