Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Matic Bahagia Pulang ke Chelsea

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 09:30 WIB
Nemanja Matic
Chelsea FC
Nemanja Matic

Nemanja Matic bahagia bisa kembali berseragam Chelsea. Ia pun siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi memuaskan hati para fan.

Matic resmi bergabung dengan Chelsea setelah meneken kontrak berdurasi lima setengah tahun, Kamis (16/1) WIB. London Biru menghabiskan 21 juta pound untuk memulangkan gelandang asal Serbia itu.

"Saya sangat senang atas kesempatan untuk kembali ke klub ini. Saya sangat baik dan ingin memberikan yang terbaik untuk tim dan membuat fan Chelsea senang," tutur Matic seperti dilansir Daily Mail.

Kehadiran Matic juga disambut baik oleh pelatih The Blues, Jose Mourinho. Ia yakin Matic akan tampil lebih baik kali ini.

"Saya sangat senang Nemanja kembali ke Chelsea. Dia berkembang sebagai pemain di Portugal dan menjadi gelandang yang fantastis," ucap The Special One.

Matic pertama kali tiba di Stamford Bridge pada 2009. Setelah menghabiskan dua tahun di sana, ia dipinjamkan ke Vitesse dan setelah itu pindah ke Benfica.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X