Singapore Open 2019 - Lin Dan Katakan Ini Setelah Hanya Bermain 14 Menit Kontra Axelsen

By Lariza Oky Adisty,Firzie A. Idris - Rabu, 10 April 2019 | 20:56 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra China, Lin Dan, bereaksi setelah memastikan diri sebagai pemenang Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (7/4/2019).
BWF BADMINTON
Pebulu tangkis tunggal putra China, Lin Dan, bereaksi setelah memastikan diri sebagai pemenang Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (7/4/2019).

JUARA.net - Lin Dan hanya bertahan 14 menit saat berhadapan dengan pebulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen di Singapore Open 2019, Rabu (10/4/2019). Kontroversi pun mewarnai mundurnya Lin Dan dari partai babak kesatu tersebut.

Lin Dan sebenarnya memulai pertandingan di Singapore Indoor Stadium, Singapura, tersebut dengan baik tatkala mampu unggul jauh 5-0.

Viktor Axelsen terlihat harus bekerja keras mengatasi ketertinggalan. Beberapa kali, Axelsen jatuh bangun menahan laju perolehan poin Lin Dan sehingga  menyamakan kedudukan menjadi 11-11.

Imbang, Lin Dan pun tidak tinggal diam dan kembali unggul 13-11.

Baca Juga : Stefer Rahardian dan Anthony Engelen Prediksi Juara Dunia Baru di ONE: Roots of Honor

Namun, mantan tunggal putra nomor satu dunia ini gagal membendung langkah Axelsen.

Viktor Axelsen tancap gas dan meraih sembilan poin beruntun, sehingga dia meraih match point, 20-13.

Hanya, Axelsen tak bisa menutup gim pertama lantaran pebulu tangkis pertama yang menjuarai Olimpiade, Kejuaraan Dunia, Pilaa Dunia, Piala Thomas, Piala Sudirman, Super Series Masters Finals, All England Open, Asian Games, dan Asian Championships ini memutuskan untuk berhenti.

Laga pun berakhir pada menit ke-14 dan Viktor Axelsen berhak tampil sebagai pemenang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Yahoo Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X