Berita MotoGP - Rossi Akui Marc Marquez Adalah yang Terbaik, Ini Katanya!

By Imadudin Adam - Senin, 6 Mei 2019 | 08:08 WIB
Valentino Rossi dan Casey Stoner mengalami crash di tikungan 1 pada balapan MotoGP Spanyol 2011 di Sirkuit Jerez.
OTORACE
Valentino Rossi dan Casey Stoner mengalami crash di tikungan 1 pada balapan MotoGP Spanyol 2011 di Sirkuit Jerez.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha harus puas mengakhiri balapan di MotoGP Spanyol, Minggu, (5/5/2019) di peringkat keenam.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Jerez itu Rossi sejatinya terus menerus berada di peringkat bawah hingga akhirnya mampu melesat ketika balapan menyisakan enam lap lagi.

Rossi melaju cepat dari urutan kedelapan dan perlahan naik ke posisi keenam usai menyalip Franco Morbidelli dan Cal Crutchlow.

Hasil ini tentu saja membuat seorang Rossi kecewa. Tapi meski begitu dia tetap berjanji untuk berusaha lebih baik.

Baca Juga : Saddil Ramdani Rasakan Kepahitan Pertama di Liga Super Malaysia 2019

"Saya hampir 32 detik lebih cepat dari balapan tahun 2018 (di Sirkuit Jerez). Saya merasa nyaman dengan motor ini terlebih lagi berhasil melaju di lap akhir," ucap Rossi.

Selain itu pembalap bernomor 46 ini juga mengakui bahwa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez untuk sekarang adalah yang terbaik.

"Kami tidak tertinggal terlalu jauh di klasemen. Masalah satu-satunya adalah Marquez. Jika tidak jatuh, sudah jelas dia bakal menjadi pemimpin balap. Sudah jelas jika dialah yang tercepat," ujar Rossi.

"Tapi kita juga cepat, bahkan Rins dan Dovi juga kuat. Kita tidak boleh meremehkan mereka. Kami bakal melakukan yang terbaik untuk memenangi beberapa balapan," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Kemungkinan nasib Neymar di Paris Saint-Germain musim depan. . Siapa yang mau ambil ya? . #neymar #psg

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Corsedimoto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X