Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi: Hasil di Assen Sangat Memalukan

By Imadudin Adam - Kamis, 4 Juli 2019 | 07:54 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berada di garasi pada hari kedua seri balap MotoGP Belanda di Sirkuit Assen.
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berada di garasi pada hari kedua seri balap MotoGP Belanda di Sirkuit Assen.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengatakan bahwa akhir pekan lalu bukan waktu yang baik bagi dirinya.

Bahkan menurutnya, hasil yang diraihya di Assen benar-benar sangat memalukan.

"Ini bukan waktu yang positif buat kami. Akhir dari balapan di Assen benar-benar memalukan karena saya merasa baik namun malah gagal finis," tutur Rossi.

Menurut Rossi, balapan selanjutnya di Sachsenring tentu sangat bagus.

Rossi mengaku bakal mempersiapkan diri dengan baik.

BACA JUGA: Tim Terkutuk, Tiga Pemain Muda Meninggal dalam 10 Tahun Terakhir

"Hal baiknya adalah bahwa sekarang kita langsung ke Sachsenring dan kita dapat segera bekerja pada akhir pekan," lanjutnya.

"Penting untuk dipahami jika perubahan yang dilakukan untuk balapan hari Minggu lalu juga akan positif di Sachsenring akhir pekan ini. Kami akan mencoba menjadi kompetitif sejak awal pada hari Jumat," pungkasnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X