Gagal Ke Semifinal Indonesia Open 2019, Jonatan Christie Ungkap Penyebabnya

By Alif Mardiansyah - Jumat, 19 Juli 2019 | 18:48 WIB

Juara.net - Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie ungkapkan penyebab kekalahan saat menghadapi Chou Tien Chen pada perempat final Indonesia Open 2019.

Jonatan Christie mampu dikalahkan oleh tunggal putra asal China Taipei, Chou Tien Chen dengan skor 21-16,18-21, dan 21-14 di lapangan satu Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Jojo, Jonatan Christie, harus terhenti pada babak perempat final setelah dikandaskan oleh pebulu tangkis unggulan ketiga dunia tersebut.

Padahal, Jojo punya catatan mentereng lawan Chou Tien Chen dengan mencatatkan enam kemenangan dari tujuh pertemuan sebelum ini.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - Melaju ke Semifinal, Marcus/Kevin: Kami Mungkin Lebih Siap

Dirinya pun mengatakan sebenarnya ia mampu untuk memberikan kemenangan pada pertandingan tersebut.

Akan tetapi, Jojo mengakui ada beberapa faktor yang menjadikannya menuai hasil minor pada babak delapan besar Indonesia Open 2019.

"Saya tadi gagal untuk memanfaatkan set kedua. Saya seharusnya bisa menang, namun saya tidak bisa memaksimalkan hal itu," kata Jojo.

Ia juga mengatakan pada gim kedua dan ketiga lawannya, Chou memiliki mental dan kepercayaan yang cukup tinggi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X