Kepala Koki SEA Games 2019 Akan Ambil Langkah Serius Soal Menu Halal

By Agung Kurniawan - Rabu, 27 November 2019 | 17:03 WIB
Logo Kontingen Indonesia (pojok kanan atas) dan logo SEA Games Filipina 2019
INSTAGRAM.COM/TIMINDONESIAOFFICIAL
Logo Kontingen Indonesia (pojok kanan atas) dan logo SEA Games Filipina 2019

JUARA.net - Tidak adanya label yang memisahkan antara makanan halal dan tidak menjadi salah satu masalah yang menjadi sorotan dalam gelaran SEA Games 2019.

Masalah demi masalah mewarnai ajang pesta olahraga terbesar di kawasan Asia Tenggara yang tengah berlangsung di Filipina.

Kendati belum secara resmi dibuka, SEA Games 2019 sudah mendapatkan banyak sorotan lantaran berbagai persoalan yang mengiringi jalannya ajang tersebut.

Mulai dari Akomodasi, Infrastruktur hingga yang paling terkini masalah dalam penyajian makanan untuk para atlet dan ofisial dari negara peserta.

Baca Juga: Abaikan Valentino Rossi, Tiga Rider Ini Bakal Goyang Dominasi Marquez

Penyajian menu makanan halal tengah menjadi salah satu masalah yang menjadi sorotan dalam gelaran SEA Games 2019 di Filipina.

Sebab, beberapa negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, hingga Brunei membawa serta atlet muslim yang ketat perihal penyajian makanan.

Salah satu keluhan yang keluar adalah masalah pemisahan antara menu makanan halal dan non-halal.

Tidak adanya label yang memisahkan makanan halal dan non-halal membuat Media officer timnas U-22 Indonesia, Gatot Widakdo mengeluhkan hal ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com, CNNPhilippines.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X