Tak Ingin Digeser Lewis Hamilton, Sebastian Vettel Ingin Jadi Juara Dunia F1 Bersama Ferrari

By Arif Setiawan - Senin, 30 Desember 2019 | 18:48 WIB
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel saat melakukan persiapan untuk babak kualifikasi F1 Hungaria 2019, Sabtu (3/8/2019)
TWITTER.COM/SCUDERIAFERRARI
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel saat melakukan persiapan untuk babak kualifikasi F1 Hungaria 2019, Sabtu (3/8/2019)

JUARA.NET - Sebastian Vettel ingin membuktikan bahwa dia masih menjadi salah satu pembalap terbaik dunia agar tempatnya di Ferrari tak digantikan oleh Lewis Hamilton.

Sebastian Vettel hanya berhasil meraih posisi ke-5 di akhir musim balapan F1 2019.

Sepanjang musim kemarin hanya 240 poin yang berhasil ia peroleh, sedangkan Lewis Hamilton sanggup meraih 413 poin untuk mengukuhkan diri sebagai juara dunia F1 2019.

Saat masih bergabung dengan tim Red Bull, Vettel berhasil memenangi empat gelar juara dunia, tetapi prestasi yang ia dapatkan tidak bisa dibawanya ke Ferrari.

Dilansir Juara.net dari Express.co.uk, kontrak Sebastian Vettel dengan Ferrari akan segera habis sehingga membuat Vettel akan berjuang meraih gelar juara dunia guna mendapatkan kembali kepercayaan dari tim berlogo kuda jingkrak itu.

"Saya sangat menikmatinya, saya mencintai apa yang saya lakukan dan sangat ambisius. Saya ingin mencapai sesuatu dengan Ferrari. Ini adalah motivasi dan juga mimpi saya," ucap Vettel.

Banyak penggemar F1 yang mengatakan bahwa gelar juara dunia yang didapatkan Vettel saat masih di Red Bull membuatnya tak memiliki ambisi lagi.

Baca Juga: Shin Tae-yong Pelatih Baru Timnas Indonesia, Dari Panggil 60 Pemain sampai Fasilitas yang Diminta

Baca Juga: Andy Murray Batal Comeback di Australia Open 2020 karena Cedera Panggul


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X