Olimpiade 2020 Ditunda, Lee Chong Wei Sebut Kento Momota Jadi Pihak yang Diuntungkan

By Agung Kurniawan - Rabu, 8 April 2020 | 15:41 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.net - Mantan tunggal putra nomor satu dunia, Lee Chong Wei, menyebut bahwa Kento Momota menjadi pihak yang diuntungkan dengan mundurnya Olimpiade Tokyo 2020.

Komite Olimpiade Internasional (IOC) akhirnya membuat langkah berani dengan menunda gelaran Olimpiade 2020 Tokyo hingga satu tahun mendatang.

Langkah itu diambil untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang telah menjadi pandemi di seluruh dunia pada awal tahun ini.

Keptusan IOC untuk menunda pesta olahraga terbesar di dunia itu tentu mendapatkan sorotan dari banyak pihak, tak terkecuali, Lee Chong Wei.

Baca Juga: Soal Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Satu Tim, Petronas Pilih Pembalap Muda

Pebulu tangkis asal Malaysia itu menilai penundaan Olimpiade Tokyo 2020 ini akan menjadi sebuah hal yang akan menjadi seperti dua sisi mata uang.

Ada beberapa pihak yang akan diuntungkan dan ada pula pihak yang dirugikan dengan mundurnya ajang multievent olahraga terbesar ini.

"Tidak ada yang mendukung penundaan Olimpiade, tetapi ini tetapi harus dilakukan," kata Lee dilansir BolaSport.com dari News Strait Times.

"Tentunya itu akan menjadi keuntungan bagi sebagian orang dan merugikan bagi yang lain," ucapnya menambahkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : News Strait Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X