VIDEO - Ngeri! Suara Tendangan Komentator UFC Ini Bagaikan Tembakan

By Fiqri Al Awe - Kamis, 9 April 2020 | 14:45 WIB
Joe Rogan, analis sekaligus komentator kawakan MMA, yang saat ini menjadi komentator di UFC yang punya tendangan mematikan.
Joe Rogan, analis sekaligus komentator kawakan MMA, yang saat ini menjadi komentator di UFC yang punya tendangan mematikan.

JUARA.NET - Bagi penggemar duel UFC tentu tidak asing dengan nama Joe Rogan, dibalik kepiawaiannya memandu acara, rupanya dia memiliki kengerian yang lain.

Menjadi seorang sportcaster, berarti seseorang tersebut juga harus memahami seluk beluk dari olahraga tersebut.

Hal tersebut rupanya dipahami betul oleh Joe Rogan, pria yang lahir di New Jersey ini juga menggeluti olahraga tarung di samping mengomentari olahraga ini.

Dilansir Juara.net dari YouTube MMAnytt, tampak kengerian kaki Joe Rogan saat menapak sebuah pads.

Saking kuat tendangan Rogan, bahkan benturan antara kakinya dengan pads terdengar seperti suara ledakan peluru yang terlepas dari pelatuknya.

Pads sendiri merupakan alat bantalan yang biasa digunakan oleh sesorang yang nantinya jadi target pukulan atau tendangan dalam sebuah latihan.

Baca Juga: Ini Strategi Justin Gaethje yang Dianggap Bisa Kalahkan Tony Ferguson

Dalam video yang diunggah tahun 2018 tersebut, Rogan masih nampak sangat prima menendang dan memukul pads yang dipegang oleh Duane Ludwig.

Dengan kapasitas tendangan seperti dalam video tersebut bisa dibayangkan betapa sakitnya jika tendangan tersebut masuk ke tubuh seorang petarung.

Diakhir video bahkan Rogan bisa melakukan tendangan putaran yang juga sama mengerikannya dengan tendangan versi yang pertama.

Bekerja sama dengan UFC sejak 1997, rupanya karier Joe Rogan juga terbilang sangat luas.

Dia sempat membintangi beberapa film bergenre komedi seperti "Live from the Tabernacle" dan "Rocky Montain High".

Kini Rogan juga sangat aktif di Youtube lewat akun JRE Clip nya yang banyak membahas berbagai macam topik utamanya tentang UFC.

Baca Juga: Petarung UFC Cantik Ini Anggap Billie Eilish Simbol Seorang Wanita


Editor : Imadudin Adam
Sumber : YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X