Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada yang Masih Kaget Khabib Benar-benar Angkat Kaki dari UFC

By Fiqri Al Awe - Jumat, 26 Maret 2021 | 18:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menangis setelah menjadi pemenang pada ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menangis setelah menjadi pemenang pada ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020).

JUARA.NET - Keputusan jagoan kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, pensiun dari UFC sepertinya masih membekas di hati wasit kondang, John McCarthy.

Palu Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC resmi dipukul beberapa hari yang lalu.

Bos UFC sendiri, Dana White, yang menyampaikan keputusan tersebut.

Dengan demikian, Khabib Nurmagomedov resmi angkat kaki dari UFC meninggalkan karier MMA profesional dengan rekor di angka 29 kemenangan tanpa sekali pun pernah kalah.

Di UFC sendiri, Khabib Nurmagomedov total menggelar 13 pertarungan yang seluruhnya manggung dalam pentas pertarungan besar di kelas ringan.

Keputusan Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC ini tentu menghadirkan reaksi beragam dari para pencinta tarung.

Di antara para pencinta duel, sepertinya wasit kondang yang pernah manggung di UFC, John McCarthy, jadi yang paling kaget.

Baca Juga: Bos UFC Ungkap Alasan Menyerah Bujuk Khabib Nurmagomedov Kembali


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Championat


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X