Algojo Sudah Jadi Binatang yang Berbeda, Israel Adesanya Bakal Dibuat KO Lagi

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 11 Mei 2022 | 08:00 WIB
Jagoan UFC yang pernah meng-KO Israel Adesanya, Alex Pereira.
INSTAGRAM/UFC_BRASIL
Jagoan UFC yang pernah meng-KO Israel Adesanya, Alex Pereira.

JUARA.NET - Juara kelas berat ringan UFC, Glover Teixeira, memberikan prediksinya jika Israel Adesanya dipertemukan dengan Alex Pereira.

Alex Pereira selama ini terkenal karena menjadi satu-satunya petarung yang pernah mengalahkan Israel Adesanya sebanyak dua kali.

Tidak hanya itu, petarung berjulukan Si Tangan Batu itu juga merupakan satu-satunya pertarung yang pernah membuat KO Israel Adesanya.

Kedatangan Alex Pereira ke kelas menengah UFC disebut-disebut merupakan bentuk kesengajaan untuk memberikan tandingan kepada Israel Adesanya.

Baca Juga: UFC 274 - Bukan MMA, Charles Oliveira vs Justin Gaethje Bakal Dihelat di Dunia Israel Adesanya

Adesanya sendiri terbilang terlalu dominan di kelas menengah UFC saat ini lantaran belum ada petarung berbobot 84 kg yang bisa mengalahkannya.

Alhasil, duel Israel Adesanya vs Alex Pereira menjadi pertarungan kelas menengah yang paling dinanti penggemar saat ini.

Glover Teixeira pun tidak kalah bersemangat untuk menanti sabungan Pereira vs Adesanya itu.

Kebetulan, Glover Teixeira cukup mengenal sosok algojo raja kelas menengah UFC itu.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X