Singapore Open 2022 - Pasangan Tuan Rumah Tahbiskan Dominasi Ganda Putra Indonesia

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak perempat final Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium, Singapore, Jumat (15/7/2022).
PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak perempat final Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium, Singapore, Jumat (15/7/2022).

JUARA.NET - Kekalahan pemain bulu tangkis asal Singapura, Loh Kean Hean, di tangan Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto datangkan sebuah klaim menarik.

Bersama pasangannya, Terry Hee, Loh lakoni pertandingan seru melawan Fajar/Rian pada lanjutan Singapore Open 2022, Jumat (15/7/2022).

Sempat unggul pada gim pertama yakni dengan skor 21-16, petaka Loh/Terry hadir pada gim-gim selanjutnya.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto praktis tampil tanpa celah dan mengubur impian wakil tuan rumah tersebut maju ke babak semifinal.

Menurut Loh, ganda putra Indonesia itu bermain bagus khususnya pada kontrol bagian depan dan tengah lapangan.

Selain itu, Fajar/Rian juga piawai dalam membuat kok bergerak sesuai kemauan mereka.

Kehebatan-kehebatan inilah yang jadi bahan pembelajaran bagi Loh Kean Hean.

"Mereka (Fajar/Rian) sangat bagus di bagian depan dan tengah lapangan," tutur Loh Kean Hean dilansir Juara.net dari Straittimes.com.

"Mereka juga bisa mengubah arah kok sesuai kemauan."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Straitimes.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X