Ketika Murid Khabib Sudah Tahu Lawan Takkan Bisa Selamat dari Cekikan sambil Berdirinya

By Fiqri Al Awe - Selasa, 26 Juli 2022 | 09:45 WIB
Aksi cekikan guillotine sambil berdiri pada Bellator 283, Sabtu (23/7/2022) yang ditampilkan oleh Usman Nurmagomedov, murid dan juga sepupu eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.
TWITTER
Aksi cekikan guillotine sambil berdiri pada Bellator 283, Sabtu (23/7/2022) yang ditampilkan oleh Usman Nurmagomedov, murid dan juga sepupu eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Kisah menarik datang dari Usman Nurmagomedov, sepupu dan murid Khabib Nurmagomedov yang baru saja menang dengan cekikan sambil berdiri di ajang saingan UFC, Bellator.

Kisah menarik ini muncul setelah Usman Nurmagomedov membuktikan kehebatan dalam Bellator 283 yang digelar pada Sabtu (23/7/2022) WIB.

Pada jadwal tersebut, Nurmagomedov harus melawan petarung kuat, Chris Gonzalez.

Seperti yang diketahui, Gonzalez maju bertarung sebagai pemilik rekor 7-1 sementara Nurmagomedov datang membawa rekor 14 kali menang dan belum pernah kalah.

Pertarungan mereka berakhir dengan cukup cepat.

Nurmagomedov terlihat begitu mudah menggunakan jurus pertarungan bawah yang juga dikuasai eks jagoan UFC dan gurunya, Khabib Nurmagomedov.

Menariknya, Nurmagomedov ternyata mempersiapkan duel melawan Gonzalez untuk berjalan tiga ronde penuh.

Namun, insting menyelesaikan duel secara cepat miliknya tidak bisa dihentikan ketika ada peluang.

"Saya tak pernah membuat prediksi," beber Usman Nurmagomedov dilansir Juara.net dari MMAJunkie.com


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X