Belum Puas dengan Performa di Thomas Cup 2024, Ganda Putra Malaysia Bertekad Meningkatkan Diri

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 8 Mei 2024 | 11:00 WIB
Ganda putra Malaysia, Aaron Chia tampak belum puas dengan performa mereka di Thomas Cup 2024
BAM
Ganda putra Malaysia, Aaron Chia tampak belum puas dengan performa mereka di Thomas Cup 2024

JUARA.NET - Ganda putra Malaysia, Aaron Chia rupanya belum cukup puas dengan performa mereka di Thomas Cup 2024.

Skuad putra Malaysia berhasil melangkah cukup jauh pada kompetisi Thomas Cup 2024.

Skuad yang diisi oleh Lee Zii Jia, Aaron Chia, Soh Wooi Yik, Leong Jun Hao dan lainnya itu berhasil menembus babak semifinal Thomas Cup 2024.

Walau pada akhirnya harus mengakui ketangguhan tim China dan gagal menembus final, masuk ke semifinal adalah sebuah pencapaian yang cukup baik untuk mereka.

Ganda putra Malaysia, Aaron Chia pun mengakui bahwa medali perunggu yang mereka dapatkan kali ini berarti banyak untuk mereka.

Pasalnya, skuad Malaysai terbilang sempat diragukan karena menemui beberapa masalah salah satunya absennya Ng Tze Yong yang merupakan tunggal putra kedua andalan mereka.

Mereka juga nyaris tak diperkuat Lee Zii Jia, meski akhirnya tunggal putra independen itu tetap masuk dalam skuad untuk membela Malaysia.

"Medali perunggu berarti banyak untuk keseluruhan tim," tutur Aaron sebagaimana dilansir dari media Malaysia.

"Untuk Wooi Yik dan saya, kami harus membuktikan bahwa meskipun memulai dengan tim yang tidak dipercaya oleh banyak orang, kami berhasil melampaui ekspektasi," lanjutnya.

Baca Juga: Kesehatan Tunggal Putra Nomor 1 Malaysia Terganggu Saat Thomas Cup, Keikutsertaannya di Thailand Open 2024 Belum Pasti?


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : New Strait Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X